Antar Pesanan Paket Narkoba Untuk Suami ke Dalam Rutan, Sang Isteri Histeris Menangis

Teks foto : Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan Saat Melakukan Introgasi
MEDAN LABUHAN, POC- Seorang wanita bernama Nurhayati (39) warga jalan lorong sekolah ll Bagan deli, kelurahan Bagan deli, kecamatan Medan Belawan diamankan ke Polsek Medan Labuhan.

Ironisnya, wanita itu ketahuan membawa satu paket narkoba berjenis sabu-sabu ke dalam Rutan Kelas II-B Labuhan Deli, Jum'at (19/7/2019).

Untuk mengelabui para petugas, tersangka menyembunyikan narkoba tersebut ke selipan celana yang dipakainya.

Keterangan yang didapat dari tersangka, barang haram tersebut mau diberikan kepada suaminya berinisial 'AG' yang ditahan didalam rutan tersebut.

"Satu paket itu saya beli senilai seratus ribu rupiah (Rp.100.000,-) dari sipenjual berinisial 'N'
yang beralamat dibagan belawan," ucap Nurhayati sembari menangis.

Lanjut dikatakannya, saat petugas rutan itu memeriksa badan sampai kaki saya, sabu-sabu itu terjatuh dari celana saya, disitu ketahuan kalau saya membawa narkoba," ujarnya sembari menghapus airmata.

Saat ditemui diruang kerjanya, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan menjelaskan kepada awak media pewartaonline.com, Info ini didapat dari pihak Rutan yang bernama Erwin sebagai KPR rutan tersebut tentang adanya penangkapan terhadap pengunjung yang akan membesuk suaminya yang ditahan didalam rutan kelas II-B Labuhan Deli. Dengan sigap Personil Reskrim Polsek Labuhan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan dan Panit Res Ipda T Siahaan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membawa tersangaka yang bernama Nurhayati ke Polsek Medan Labuhan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandas perwira berpangkat balok emas dua Kanit Reskrim Polsek Labuhan. (Kinoi)