Ruko Terbakar, 5 Unit Damkar Berhasil Padamkan Api

MARELAN, POC- Satu unit ruko yang biasa menjual bahan bangunan di Jalan Raya Marelan, Pasar IV Marelan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, No 77 terbakar pada pukul 05:30 wib Senin (10/6/2019).

Insiden tersebut membuat personil pemadam kebakaran menurunkan ke lokasi sebanyak 5 (lima) unit  Damkar yang  datang dari Pemko Medan.

Kejadian tersebut diketahui oleh Sariati (34) isteri dari Sofyan (35) sipemilik Ruko yang terbangun dan saat keluar dari kamar lantai dua sudah banyak asap mengepul yang berasal dari lantai satu. Dan langsung membangunkan suaminya untuk menyelamatkan diri.

Pemilik ruko berupaya keluar dari lantai dua namum tidak berhasil, dikarenakan kepulan asap dan api berasal dari lantai dasar.  Dan langsung naik ke lantai tiga serta menyeberang melalui rumah tetangga untuk menyelamatkan diri.

Usai berhasil keluar, Sofyan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran sebelum api menyambar ke ruko yang lain.

Adapun kerugian materi yang dialami korban belum dapat ditaksir dan tidak ada korban jiwa pada insiden tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp mengatakan, asal api masih dalam penyelidikan kami," tandas Kanit Reskrim. (Kinoi)