Polsek Medan Helvetia "Gulung" Sindikat Curanmor

HELVETIA - Petugas Reskrim Polsek Medan  berhasil menggulung 2 orang dari 5 orang  sindikat pencurian sepeda motor di Jalan Beringin Raya Tepatnya di depan Lapangan Tembak Perbakin. Dari hasil interogasi, sindikat ini telah berhasil menggasak di 5 lokasi berbeda, Rabu (12/6/2019).

Adapun kedua tersangka adalah DMP alias Dodi (19) warga Jalan Karya 7 Garapan Kec.  Medan Sunggal dan WM alias Wilmanto (19) warga Jalan Karya 7 Gg. Pringgan. Sedangkan tiga pelaku masih diburu petugas yaitu, RS, IB dan MN.

"Dari hasil rekaman CCTV, identitas pelaku telah kita ketahui. Lalu dari hasil lidik, pelaku berhasil ditangkap di Jalan Beringin Raya pada tanggal 4 Juni 2019 kemarin. Satu orang pelaku berhasil melarikan diri dan saat kedua pelaku digeledah di temukan satu buah pisau kemudian keduanya langsung dibawa  ke komando untuk pengembangan," ujar Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni melalui Panit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu S Sebayang.

Dari hasil pengembangan, pelaku telah berhasil beraksi di 5 lokasi berbeda. "Pelaku berhasil mencuri di 5 lokasi berbeda. Saat ini kita masih memburu 3 orang pelaku lainnya," jelas S Sebayang mengakhiri. (Rom)