Open House Walikota Medan dan Wakil Walikota

MEDAN, POC - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama istri Hj Rita Maharani SH beserta keluarga menggelar open house di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Rabu (5/6/2019). Selain meningkatkan tali silaturahmi, open house  yang digelar pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1440 H bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi warga guna bertatap muka langsung dengan walikota.

Digelar usai Shalat Idul Fitri di Lapangan Merdeka Medan, open house  turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM, Dandim O2/01 BS Kol Inf Yuda Rismansyah, Dandenpom I/5 Medan Letkol CPM Anggun Hendryantoro, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,  pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, camat dan lurah se-Kota Medan, kepling serta lapisan masyarakat.

"Selain bersilaturahmi sekaligus merayakan Lebaran, kita semua berkumpul di tempat ini untuk merajut kebersamaan. Sebab, kebersamaan merupakan  modal yang sangat penting  untuk membangun Kota Medan,"kata Wali Kota.

Di sela-sela melayani seluruh tamu yang hadir, Wali Kota bersama istri dan ketiga buah hati tercinta juga meluangkan waktu mengunjungi  Rumah Dinas Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah serta Rumah Dinas Gubsu Edy Rahmayadi yang juga menggelar open house. Selain mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H, kunjungan dilakukan dalam rangka agar silaturahmi dan sinergitas antar Forkopimda dapat senantiasa terjaga dan terjalin baik.

Sementara itu di tempat terpisah,  Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi beserta keluarga menggelar open house di hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Open house dilaksanakan di kediaman Wakil Wali Kota Jalan Intertip Komplek Wartawan Medan, Kamis (6/6/2019).

Sekitar pukul 13.00 WIB, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH didampingi istri Hj Rita Maharani SH beserta ketiga buah hatinya tiba. Kedatangan Wali Kota dan keluarga disambut dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan oleh Wakil Wali Kota didampingi sang istri Hj Nurul Khairani Lubis.

Selain Wali Kota dan keluarga, open house juga turut dihadiri para pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, pimpinan dan anggota DPRD Medan, tokoh politik, tokoh agama, serta sejumlah tokoh pemuda. Seluruh tamu yang hadir disambut langsung Wakil Wali Kota dan istri dengan penuh keakraban serta disungguhi aneka makanan dan minuman khas lebaran yang telah disediakan. (rel/mr)