TNI & Polri Jaga Ketat Penghitungan Akhir Suara Pemilu di Belawan

BELAWAN, POC- Penghitungan akhir suara pemilu 2019 di kecamatan Medan Belawan berakhir hingga saat ini.

Berakhirnya hitungan tersebut dilanjutkan penandatanganan formulir DAA1 hingga subuh, yang berlangsung di kantor Camat Medan Belawan, Rabu (8/5/2019).

Vivi Ariany sebagai ketua PPK Kecamatan Medan Belawan mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas suksesnya kegiatan pembacaan dan penghitungan akhir suara pilpres 2019 ini," ucap ketua PPK Medan Belawan.

"Rasa syukur dan terima kasih saya ucapkan atas suksesnya acara penghitungan akhir ini. Semoga kita semua elemen yang terlibat di dalam acara ini mendapat kekuatan dan kesehatan", ujar Vivi.

Berkas pemilu berjumlah 13 kotak hasil dari perhitungan suara semua kelurahan se-kecamatan Medan Belawan tersebut dibawa ke hotel Darma Deli menggunakan mobil carry pick up BK 9259 J dengan pengawalan yang ketat oleh aparat Polri dan TNI AL.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya yakni, Panwaslu Kecamatan Belawan dan anggota Bawaslu, para saksi  Capres Cawapres, saksi partai serta caleg, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, Kasat Narkoba AKP Edi Safari, Kapolsek Medan Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar, Kasat Sabhara AKP Eryanto Ginting, Kasat Intelkam SBI Manulang dan Camat Medan Belawan Ahmad (ucok). (kinoi)