Membagikan Takjil, Jurnalis Medan Utara Dapat Pujian Dari Masyarakat

MEDAN DELI, POC- Bulan Ramadan adalah bulan kebaikan. Selain merajaut silaturahmi, berbagi dengan sesama juga perlu ditingkatkan.

Hal tersebut dilakukan jurnalis Medan Utara atau para pewarta yang biasa meliput di Polres Pelabuhan Belawan menggelar aksi sosial berupa pembagian takjil kepada pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua pada saat momentum Bulan Ramadan.

Kegiatan yang biasa dilaksanakan satu tahun sekali ini dilaksanakan di simpang tiga mabar, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (26/5/2019).

Bungkusan takjil tersebut diberikan kepada para pengendara yang sedang melintas dijalan simpang tiga mabar.

"Saya pribadi memberikan apresiasi kepada teman-teman Jurnalis yang sudah di luar kesibukannya setiap hari membuat berita, apalagi momen sekarang yang luar biasa masih menyempatkan untuk ibadah karena itu menurut saya sangat luar biasa," kata Surya warga martubung yang melintas.

Terpisah, Bagi pengguna jalan yang lain Heri juga mengatakan, menurutnya, hal ini merupakan kegiatan yang mulia di saat Ramadan. Saya kagum melihat para jurnalis ini. Dan berharap acara sosial ini bisa dipertahankan dari tahun ke tahun," ucap heri warga marelan.

"Insya allah jadi berkah dan hari ini jadi budaya positif yang harus dipertahankan," pungkas ketua Belawan Pers Club (BPC) Syahril Damanik. (Kinoi)