Kepala Remuk, Warga Tandem Hilir Tewas di Gilas Bus Kurnia

LANGKAT, POC- Keselamatan adalah tanggung jawab kita bersama, patuhi Peraturan Lalulintas, jadikan perjalanan anda aman, nyaman dan selamat sampai tujuan.

Bahasa sepertu itu yang pantas untuk para pengendara agar berhati-hati, karena keluarga kita semua menanti dirumah.

Seperti halnya, warga tandem hulu mendadak heboh, pasalnya telah terjadi Kecelakan lalu lintas yang mengakibatkan tewas ditempat di Jalan T Amir Hamzah Km.30,8 Pasar 5,5, Desa Tandem Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Langkat, Minggu (19/5/2019).

Kecelakaan tersebut antara Bus Kurnia mercedec Benz BL 7576 PB dengan sepeda motor honda revo BK 2987 XH yang dikemudikan Sutrisno (40 ) warga  Blok I, Desa Tandem Hilir II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Menurut jamaluddin (35) warga setempat, kejadian bermula Sepeda motor  honda revo yang dikendarai korban  datang dari arah Stabat menuju Binjai, sedangkan mobil bus Kurnia  datang dari arah yang sama, pada saat berada di TKP terjadi senggolan antara kedua kendaraan diduga dimana bagian samping sebelah kiri depan bus menyentuh stang sepeda motor yang dikendarai Korban.

Sehingga pengendara sepeda motor terjatuh dan dibagian kepala korban tergilas bus hingga remuk. Dan korban tewas ditempat. (Kinoi)