Kapolres Belawan Serta Staf Dan Bhayangkari Menyita Perhatian Pengendara

BELAWAN, POC- Jadikan Ramadhan sebagai sarana peningkatan amal ibadah, sedekah serta silaturahmi hingga nantinya di hari yang fitri kita benar-benar menjadi manusia yang bersih dan suci.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan serta staf dan bhayangkari Polres Belawan menyita perhatian pengendara saat membagikan takjil yang melintasi.

Pembagian dilakukan di simpang tiga Pos Kota Belawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (21/5/2019).

Dengan adanya aksi bagi-bagi takjil tersebut, pengendara bisa lebih mengingat estimasi rencana perjalanan selama bulan puasa ini.

"Diharapkan dengan adanya pembagian takjil, pengendara yang tidak sempat membawa persiapan berbuka puasa tetap bisa menunaikan ibadah dengan tenang dan tepat waktu," harap Kapolres.

Sambungnya, “Alhamdulillah melihat senyum dan ucapan terima kasih dari masyarakat yang menerima takjil dari kita, memperlihatkan bahwa kegiatan kita ini dapat diterima oleh masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat yang ada di lokasi pembagian takjil untuk bersama ciptakan situasi agar selalu kondusif, hormati sesama pengguna jalan " tandas Ikhwan. (Kinoi)