Jelang Bulan Suci Ramadan 1440 H, PT Pelindo I Undang Wartawan

MEDAN, POC - Menjelang bulan puasa Ramadhan 1440 H 2019 tentunya tidak akan lupa untuk memberikan ucapan-ucapan dan kata-kata meminta maaf kepada rekan-rekan dan keluarga terdekat.

Kata-kata tersebut biasanya diisi dengan ucapan saling memaafkan hingga saling mendoakan untuk kelancaran berpuasa di bulan Ramadhan.

Begitu juga dengan PT Pelindo I mengundang para wartawan khususnya yang meliput di wilayah belawan dan medan. Undangan tersebut agar semakin mempererat hubungan silaturahmi yang baik antara wartawan dengan PT Pelindo I, Kamis (2/5/2019).

Pertemuan itu digelar di rumah makan sederhana putri hijau medan dilantai II yang sudah dipersiapkan ruangan yang tertata rapi untuk para yang hadir.

Seketaris Direksi Pelindo I, M Eriansyah yang didampingi dengan Fiona Sari Utami selaku ACS Pelindo 1 menyampaikan ucapan terimakasih pada rekan media yang terus mendukung kemajuan yang dicapai Pelindo I.

"Capaian pihak Pelindo 1 diantaranya, meresmikan pelabuhan Sibolga dan Tanjung Balai Asahan serta Kuala Tanjung yang disiapkan sebagai pelabuhan terbesar di wilayah Indonesia bagian barat. Dan telah rampungnya semua penataan pelabuhan Belawan mulai dari pembangunan kantor kembar Pelindo I di Belawan, fasilitas jalan, drainase, serta fasilitas pendukung lainnya seperti gate kekinian sama seperti di jalan tol," jelas M Eriansyah selaku seketaris direksi Pelindo I.

Lanjutnya, Kita harapkan juga bagi rekan media dapat berkontribusi mengabarkan perkembangan dan peran serta pihak Pelindo 1 dalam pembangunan," harap Eriansyah.

Humas Pelindo 1 Cabang Belawan Mufty Harun (Alung) juga mengatakan, nantinya akan memberikan pelayanan bus gratis bagi para pemudik dan diharapkan juga insan pers dapat meliput kegiatan ini," ucap Alung.

Suwandi mewakili TPKDB (Terminal Peti Kemas Domestik Belawan) mengatakan, TPKDB berusaha terus memaksimalkan alat bongkar muatnya khusus logistik. Dari segi fasilitas alat, ada penambahan 2 unit CC dan Semoga dengan pengoperasian alat ini dapat menunjang kelancaran arus bongkar muat di TPKDB," icap Suwandi.

"Saya yang mewakili dari pihak Pelindo I memohon maaf lahir bathin yang sebesar-besarnya dalam menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan 1440 H ini," tandas seketaris direksi Pelindo l sambil tersenyum. (Kinoi)