Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Hamparan Perak Bagi-bagi Takjil

HAMPARAN PERAK, POC- Bulan Ramadan adalah bulan kebaikan. Selain merajaut silaturahmi, berbagi dengan sesama juga perlu ditingkatkan.

Jadikan Ramadhan sebagai sarana peningkatan amal ibadah, sedekah serta silaturahmi hingga nantinya di hari yang fitri kita benar-benar menjadi manusia yang bersih dan suci.

Hal tersebut dilakukan Polsek Hamparan Perak menggelar aksi sosial berupa pembagian takjil kepada warga atau pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua pada saat momentum Bulan Ramadan 1440 H.

Kegiatan Pembagian Takjil ini oleh Personil Polsek Hamparan Perak dibawah Pimpinan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar bersama Ibu Bhayangkari di Jalan Perintis Kemerdekaan, Simpang Beringin, Kecamatan Hamparan Perak, Selasa (28/5/2019).

Adapun yang dibagikan kepada warga dan pengguna jalan berupa Nasi Kotak dan Bubur sebanyak 160 Paket.

Saat pembagian takjil tersebut, para personil dan Kapolsek, juga ibu Bhayangkari berhasil menyita perhatian bagi para pengendara.

"Alhamdulillah melihat senyum dan ucapan terima kasih dari masyarakat yang menerima takjil dari kita, memperlihatkan bahwa kegiatan kita ini dapat diterima oleh masyarakat," ucap Kapolsek Kompol Azuar.

Terpisah, Kanit Polsek Hamparan Perak Iptu Karya Tarigan mengatakan. "Insya allah jadi berkah dan hari ini jadi budaya positif yang harus dipertahankan," ujar Karya Tarigan sambil tersenyum.

“Ada ratusan takjil kami bagikan ke Pengendara motor yang melintas, Alhamdulillah bisa saling berbagi," ucap wakapolsek Hamparan Perak Iptu Sutrisno.

“Terimakasih pak Polisi, semoga berkah di bulan puasa ini," ucap Satrio pengendara yang melintas. (Kinoi)