Satu Orang Tewas Saat Terjadi Kebakaran di Martubung

MARTUBUNG, POC- Satu unit rumah permanen di Jalan Asam Lingkungan VII Kelurahan Martubung, Medan Labuhan hangus terbakar.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa naas itu pertama kali diketahui oleh saksi Erwin yang berada dibelakang rumah korban yang melihat kepulan asap tebal dari dalam bangunan, Selasa (9/4/2019).

Warga menduga, kebakaran tersebut diakibatkan hubungan arus pendek listrik sehingga mengakibatkan rumah tersebut terbakar.

Korban jiwa yang dikabarkan meninggal dunia Herman (55)  yang tak lain merupakan anak pemilik rumah yang terbakar Sudarmi (86) penduduk yang menetap di Jalan Asam Lingkungan VII Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

peristiwa itu membuat heboh warga sekitar dan beramai-ramai memadati lokasi kejadian untuk melihat langsung kebakaran tersebut.

Api telah berhasil dipadamkan oleh Tim pemadam dengan 4 unit armada Damkar dari Pemko Medan yang dikerahkan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto mengatakan, kita masih menyelidiki penyebab pastinya kebakaran tersebut," ucap Rosyid.

"Saat ini belum bisa dipastikan penyebabnya. Dari hasil keterangan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek listrik. Sedangkan, anak korban yang meninggal dunia karena kehabisan oksigen setelah berupaya menyelamatkan diri dengan melompat ke sumur saat peristiwa kebakaran terjadi," tandasnya Kapolsek Labuhan. (Kinoi)