Relawan Capres 01 Zikir & Do'a Bersama Dilapangan Bola Mabar

MABAR, POC -Tim relawan pemenangan O1 Jokowi-Ma'ruf Amin bersama masyarakat Mabar menggelar zikir akbar dan do'a bersama dengan tema satukan negeri menuju Indonesia maju.

Acara tersebut di gelar dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang dilaksanakan dilapangan Rambutan jalan Mangaan Pasar II Mabar, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (13/4/2019).

Dalam kata sambutannya Ade Prasetio mengatakan, saya selaku ketua pelaksanaan mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatannya untuk bapak-bapak dan ibu- ibu para jamaah pengajian maupun para undangan yang sudah hadir di acara Zikir dan Do'a bersama ini sekali gus acara isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW," ucap Prasetyo.

Sambungnya, kami dari panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya bila tempat dan penyambutan kami bapak ibu sekalian kurang nyaman, intinya mari satukan hati di Pilpres nanti untuk mencapai Indonesia satu," ujar ketua pelaksana.

Sementara itu ketua Tim relawan O1 Jokowi-Ma'aruf Sumut, Ir H Erwan Rozadi Nasution, juga menyampaikan kata sambutannya, beberapa hari lagi kita akan melaksanakan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 pada 17 april nanti, mari bersama-sama meluangkan waktu sejenak untuk menuju ke tempat pemungutan suara untuk menggunakan hak pilihnya," ucap Erwan Rozadi Nasution.

Sambungnya, kita sebagai warga negara indonesia yang baik tidak boleh golput, marilah kita pergunakan hak pilih kita sesuai hati nurani kita," pesan ketua tim relawan 01.

Ustadz Miftahul Chair memberikan tausiyah yang positif dan menyiarkan agama islam yang penuh tantangan dan rintangan. Dan selain itu  mengajak para jamaah untuk bersama-sama berzikir dan bersyalawat kepada nabi Muhammad SAW," ucap Ustadz.

Dari pantauan awak media turut hadir dalam acara tersebut, ketua umum tim relawan capres 01 Sumut Ir H Erwan Rozadi Nasution, ketua panitia pelaksana kegiatan Ade Prasetio, Ustadz Miftahul Chairi S.Hi,MH, tokoh agama dan 500 massa jamaah kaum muslim. Dan para personil kepolisian Polres Belawan dengan Polsek Medan Labuhan berjumlah 70 personil untuk mengawal acara tersebut. (Kinoi)