PTPN III Berikan Bantuan Kepada ONKP Pos Bersinar -->

Advertisement

Advertisement

PTPN III Berikan Bantuan Kepada ONKP Pos Bersinar

Selasa, 23 April 2019

MEDAN - Gereja Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) Pos Bersinar menerima bantuan dari PTPN III (Persero) melalui program bina lingkungan Triwulan I Tahun 2019 di Aula Elais Guinenssis Kantor Direksi PTPN III Jalan Sei Batang Hari Medan, Senin (22/4/2019).

Ev. Fatizaro Hia, SH menyatakan sangat berterima kasih bantuan PTPN III (Persero) untuk Gereja ONKP Pos Bersinar. Penyerahan Bantuan dari PTPN III (Persero) untuk Triwulan I Tahun 2019 kepada 69 Badan Organisasi Keagamaan dan Sosial, Pimpinan Majelis dan Jemaat Gereja ONKP Resort Medan menyampaikan penghargaan ucapan terimaksih kepada PTPN III (Persero) atas kepedulian membagi berkat untuk kegiatan sosial dari keuntungan, kiranya Pimpinan, seluruh staf dan Karyawan selalu diberkati diberi Kesehatan oleh Tuhan Yang Kuasa, serta diberi limpahan berkat berlimpah dari semua unit usaha yang dikelola oleh PTPN III (Persero).

Harapannya Gereja ONKP Resort Medan yang melingkupi Wilayah Kota Medan, Deliserdang,Tebing Tinggi dan Kabupaten Karo, berkenan selalu memberi perhatian kedepan agar pembangunan iman Jemaat selalu diberdayakan untuk memberi kesadaran hidup bermasyarakat yang bermartabat.

SEP SDM & Umum Ahmad Gusmar Harahap mengatakan bahwa PTPN III (Persero) memiliki komitmen kuat untuk membantu masyarakat sekitar. Salah satunya adalah dengan menyalurkan dana kemitraan dan bantuan bina lingkungan yang merupakan kewajiban dari BUMN dan merupakan salah satu Program BUMN Hadir Untuk Negeri.

“Dengan dilaksanakan penyaluran bantuan ini artinya bahwa PTPN III (Persero) juga turut berkontribusi dalam memperhatikan peningkatan perekonomian masyarakat dan Stakeholder melalui pengembangan Usaha Kecil baik di Wilayah sekitar PTPN-III (Persero) maupun Sumatera Utara pada umumnya," katanya.

Gusmar berharap penerima bantuan terus menjaga dan mendoakan PTPN III kedepannya agar menjadi lebih baik lagi.

"Kami mengharapkan kepada penerima bantuan agar terus menjaga dan mendoakan PTPN III (Persero) agar PTPN III (Persero) kedepannya bisa lebih baik lagi dalam penggalian produksi dan harga jual yang mendukung sehingga PTPN III (Persero) bisa terus hadir untuk membantu masyarakat melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan ini," tutup Gusmar. (Rel/rom)