Pengelola Karoke Inul Vizta Marelan Larang Wartawan Meliput Pasca Kebakaran

MARELAN, POC- Warga jalan Platina Raya titi papan mendadak heboh, pasalnya tempat karokean Inul Vizta Marelan terbakar, api yang kecil nimbul dari intalansi toilet membuat para karyawan kebingunan, Jum'at (12/4/2019).

gedung tempat karokean tersebut yang terletak di lingkungan 20, Kelurahan Rengas Pulau itu dari dalam terlihat asap sudah menggumpul, sebagian para karyawan wanita menangis saat di wawancarai oleh awak media seolah olah trauma dengan adanya kebakaran kecil tersebut.

“Memang ada kebakaran kecil disini tadi Bang, tapi sekarang sudah padam. Api berasal dari intalansi kamar mandi yang konsleting,”ucap para pekerja di Karoke Inul Vizta marelan.

Sambungnya, tolong la bang jangan diberitakan, inikan cuma kebakaran kecil," ucap wanita yang mengaku supervisor.

Saat tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, pengelola karoke inul vizta melarang tim pemadam kebakaran untuk menginvestigasi awal dari mana munculnya titik api tersebut.

Dan terlihat sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Medan Labuhan juga hadir di lokasi kebakaran untuk menyelidiki terjadinya kebakaran.

Dari pantauan awak media, personil kepolisian Polsek Medan Labuhan langsung memasang pita garis Police Line guna dilakukan penyelidikan mengenai kejadian tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui persis apakah ada korban kebakaran dan kerugian pemilik Karoke inul tersebut. (Kinoi)