Kapolres Belawan Hadir Dalam Rapat Kesiapan Pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2019 -->

Advertisement

Advertisement

Kapolres Belawan Hadir Dalam Rapat Kesiapan Pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2019

Jumat, 05 April 2019

MEDAN, POC- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan menghadiri acara rapat kesiapan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 Wilayah Kota Medan, Jum'at (05/04/2019).

Acara tersebut digelar di Hotel Aston Medan dipagi hari dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antar instasi pemerintahan dalam persiapan pelaksanaan Pemilu 2019 wilayah Kota Medan.

Dalam rapat tersebut, seluruh instansi yang hadir sepakat untuk bekerja sama dan bersinergi dalam pelaksanaan juga pengamanan Pemilu 2019 sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Kapolres Belawan AKBP Ikhwan mengatakan, intinya dalam rapat tertutup tadi untuk visi persepsi cara bertindak dalam rangka pengamanan Pemilu dan menegaskan netralitas TNI-Polri dalam penyelenggaraan pemilu," tegas Kapolres Belawan.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kapolres Belawan, Kapolrestabes Medan, Dandim Tabes Medan, Walikota Medan, Dan Yon Marhanlan I Belawan, KPU Kota Medan, Bawaslu Kota Medan, Kajari Medan, Ketua PN Medan dan intansi terkait lainnya. (Kinoi)