DermaMed Clinic Dr Geeta M Biomed (Anti Aging), Edukasi Pasien tentang Filler dan Anti Aging Medicine -->

Advertisement

Advertisement

DermaMed Clinic Dr Geeta M Biomed (Anti Aging), Edukasi Pasien tentang Filler dan Anti Aging Medicine

Senin, 01 April 2019

MEDAN - Setiap wanita ingin selalu tampil cantik dengan rawut wajah muda, segar dan proporsional. Tapi sayang, seiring waktu dan pertambahan usia dan berbagai faktor lainnya kesehatan dan kecantikan kulit semakin menurun.

Anda Tak perlu gundah, terobosan teknologi kedokteran kulit dan kelamin kini melahirkan banyak penemuan yang mampu mengembalikan apa yang mulai hilang dari diri manusia, yaitu kesehatan dan kecantikan kulit. 

Hal ini terlihat dalam workshop kecantikan yang berlangsung di DermaMed Clinik Dr Geeta Jalan S. Parman No 142-148 Medan, Minggu (31/3/2019).

Dalam acara yang dihadiri ratusan orang itu, dr Geeta yang merupakan owner DermaMed Clinic by dr Geeta mempresentasikan keunggulan teknologi ECAM dan anti aging AAAM yang merupakan sebuah terobosan kesehatan dan kecantikan kulit yang diterapkan di USA dan Eropa.

"Terobosan ini mengimplimentasikan kombinasi botox dan filler untuk mempermak wajah dengan memberikan bentuk “V-shape” dan juga memancungkan hidung,"terangnya.

Berbagai masalah kulit wajah mulai dari garis garis ketuaan, pipi yang tak lagi berisi,  wajah kusam dan kurang segar bahkan bentuk hidung yang kurang bangir diperindah dengan teknologi ini.

Teknik ini sudah diterapkan DermaMed Clinik Dr Geeta sejak tahun 2002, dan kini jejaknya sudah diikuti berbagai klinik lainnya di kota Medan.

"Sebenarnya di Klinik Dr Geeta, ini bukan suatu yang baru. Sudah ribuan masyarakat sudah kita tangani disini,"ungkapnya.

Dr Geeta menjelaskan terapi tersebut aman karena para pasien ditangani oleh tim ahli yang sudah profesional dibidangnya. "Saat pasien datang,  kita konsultasi terlebih dahulu. Apa yang mereka inginkan. Sejumlah pemeriksaan dilakukan untuk keamanan dan hasil terapi yang maksimal. Semua bagian ini ditangani oleh tim dokter yang profesional dibidangnya,"terangnya.

Dr Geeta mengungkapkan teknologi yang diterapkan di DermaMed Clinic by Dr Geeta merupakan teknologi kesehatan dan kecantikan kulit ECAM asal Eropa dan anti aging AAAM dari USA yang paling mutakhir saat ini dengan tingkat keamanan tinggi dan dengan hasil yang memuaskan. (Rel/Reza)

Bagi yang tertarik bisa berkunjung ke Derma Med Clinic Dr Geeta di Jl. S. Parman no. 142 - 148 Komplek Medan Business Centre.
Jam Buka : 08.00 – 19.30
Hari : Senin 326 , 061 4524480
Web : www.dr-geeta.com
Line : _klinikdrgeeta