Deklarasi Bersama Menjaga Pemilu Tahun 2019 Wujudkan Situasi Aman & Damai

BELAWAN, POC - Kepolisian Resort Polres Pelabuhan Belawan menggelar Deklarasi Damai pasca Pemilihan Umum (pemilu) serentak tahun 2019.

Acara tersebut digelar di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan. Dan sepakat untuk penandatanganan komitmen bersama pemilu 2019 damai, Jumat (26/4/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan dalam kata sambutannya mengatakan, saya ucapkan ribuan  terima kasih kepada seluru lapisan masyarakat yang telah menjaga kondisi Pemilu 2019 aman dan damai," ucap kapolres.

Sambungnya, "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, para relawan dan ketua partai yang telah menciptakan situasi aman dan damai pada pelaksanaan pemilu serentak tahun  2019 yang dilaksanakan 17 April kemarin," ucapnya.

Marhanlan Danyon Marinir Belawan, Letkol James Munthe mengatakan dalam kata sambutannya, kami sangat mengaspresiasi kegiatan Polres Pelabuhan Belawan yang menggelar acara ini," Kata Danyon Marhanlan.

Lanjutnya, pihaknya akan terus membantu pihak kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan damai pasca pemilu serentak 2019," ucap James Munthe.

Turut serta pada deklarasi ini, Kapolres Belawan, Wakapolres Belawan, Marhanlan Danyon Marinir Belawan, Danpon AL, Kapolsek Hamparan Perak, Kapolsek Belawan, Wakapolsek Medan Labuhan, Kejari Belawan, Ketua MUI Kota Medan,  Bawaslu Kota Medan, Bawaslu Deli Serdang, KPU Deli Serdang,  KPU Kota Medan, seluruh Camat di wilayah hukum Polres Belawan, Ketua Partai, OKP, Tokoh Agama dan Relawan partai. (Kinoi)