Tim Putra Bunder Berhasil Mengalahkan Kesebelasan W-bonk

MARELAN, POC -Tim kesebelasan Sepak Bola Putra Bunder FC (PUBER) berhasil mengalahkan Tim kesebelasan W-Bonk dengan skor 6-0.

Pertandingan Sepak Bola merebutkan piala Ramadhan Cup U-16 tersebut digelar di Lapangan Bola Aloha, Lingkungan 30, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan yang dikunjungi dengan ratusan penonton, Rabu (27/03/2019).

Pada babak pertama dimenit ke 25 dan menit ke 30, Herman dengan nomor punggung 18 mencetak gol pertama dan gol kedua kegawang kesebelasan W-Bonk.

Di babak kedua, Wahyu dengan nomor punggung 9 berhasil menambahkan scor dimenit 47 dan 55 menjadi gol ke tiga dan gol ke ampat.

Permainan tersebut terlihat sangat seru, sehingga para pemain U-16 dari Putra Bunder FC (PUBER) sangat optimis untuk menambahkan scor dimenit selanjutnya.

Yoga dengan nomor punggung 15 yang dapat umpan dari Tim pemainnya juga berhasil untuk menambahkan scor dimenit 75 dan 90 menjadi gol ke lima dan ke anam.

Sehingga peluit panjang dbunyikan oleh wasit tanda permainan sudah usai, maka scor tetap 6-0.
"Harus semangat, karena pertandingan berikutnya pasti lebih berat lagi," tegas Pelatih Putra Bunder Surya Atmaja saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Surya Atmaja yang tidak dapat hadir pada pertandingan tersebut mengucapkan selamat kepada pemain-pemain yang sangat tangguh dalam pertandingan sepak bola ini. Dan juga menghimbau agar tidak berpuas diri, karena pertandingan berikutnya pasti akan lebih berat," ucap pelatih melalui via seluler.

Selain itu pelatih kesebelasan Putra Bunder Fc juga memberikan himbauan kepada pemain Binaannya, untuk tetap semangat dan optimis untuk menang dalam babak berikutnya," himbau Surya mengakhiri. (Kinoi)