Rosyid Hartanto: Bukan Nilai Barang, Namun Empati Dari Kami Sebagai Polri

MARTUBUNG, POC - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto bersama anggota berikan bantuan kepada warga yang  mengalami musibah kebakaran pada beberapa hari yang lalu.

Kegiatan Bakti Sosial ini, Kapolsek memberikan sedikit bantuan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap korban dan keluarganya.

Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, kopi, teh, susu, minyak goreng, telur, sarden dan mie instan.

"Bukan nilai barang namun empati dari kami sebagai Polri, semoga bisa sedikit meringankan kesusahan," ucap Rosyid.

Sambungnya, "Lebih waspada terhadap bahaya kebakaran, apalagi saat ini cuaca kemarau panjang. Begitu juga bahaya konsleting listrik serta yang bisa memicu terjadinya kebakaran, misalnya kompor gas, puntung rokok dan lain sebagainya,” pesan Alumnus Akpol 2004 ini.

Dari pantauan awak media, para korban yang mendapat sumbangan, Liber Nababan (52), Berton Purba (50), Tonggi Sianipar (40), Toberita Huta Barat (58) dan Carles Pardede (41) dan menyambut kedatangan pihak Polsek dengan haru, serta mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya.

Turut mendampingi pemberian sembako, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo,Kanit Binmas Iptu Sutrisno, Bhabinkamtibmas, Kepala Lingkungan IV Baharuddin Pane. (Kinoi)