Rasa Kepedulian Dan Keperhatinan, Kapolsek Medan Labuhan Beri Sembako Ke Lansia

BELAWAN,POC - Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Harntanto memberikan sembako kepada warga Desa Pematang Johar.

Bersama dengan Kapolsek, kepala desa Pematang Johar, Sudarman, Kanit Binmas, Iptu Sutrisno dan Bhabinkamtibmas hadir dalam penyediaan makanan.

Dalam sambutannya, Kompol Rosyid Hartanto mengatakan kunjungan ini dilakukan sebagai kepedulian dan kepedulian polisi terutama Kepolisian Belawan kepada masyarakat.

"Dengan penuh perhatian dan kepedulian, kami memberikan bantuan kepada Samyul Bahri (60) dan ibu Saidah (93). Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan bermanfaat dan layak," kata mantan Wakasatres Polrestabes Medan.

Lebih lanjut, Rosyid menjelaskan, kunjungan ini juga berfungsi sebagai sarana bagi Polisi untuk lebih dekat dengan masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk pendekatan kepada setiap warga negara, terutama mereka yang membutuhkan dan keberadaan polisi yang sebenarnya dapat berbagi," kata Alumnus Akpol tahun 2004.

Sementara itu, Lansia bernama Saidah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Labuhan yang melakukan kebaikan dengan ketulusannya memberikan kompensasi makanan dan uang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ayah dari Labols Kapolsek Medan atas bantuan yang diberikan, berharap menjadi amal dan berkah, jadi saya berdoa agar semua petugas Polisi Pelabuhan Belawan akan dilindungi oleh Allah SWT dan menjadi contoh terbaik dan terbaik di wilayah hukum mereka." (Kinoi)