Paviliun Pemko Medan Harus Jadi Primadona di PRSU

MEDAN, POC - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi minta kepada organisasi perangkat derah (OPD) terkait untuk melakukan inovasi dan membuat tampilan lebih menarik lagi , sehingga Paviliun Pemko Medan ramai dikunjungi warga saat berlangsungnya Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) mulai 8 Maret-8 April mendatang.
Permintaan ini disampaikan Wali Kota diwakili Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Medan Khairul Syahnan ketika memimpin rapat persiapan yang berlangsung di Balai Kota, Rabu (6/3/2019).  Tujuan rapat ini digelar untuk mengetahui sejauh mana kesiapan OPD terkait dalam mengikuti PRSU.
Rapat berlangsung mulai pukul 10.00 WIB dihadiri perwakilan dari OPD terkait diantaranya Dinas Perdagangan Kota Medan, Dinas UMKM, Dinas Pertanian dan Kelautan, serta Dinas Pariwisata.
'’Saya berharap tahun ini, kita dapat menampilkan sesuatu yang lebih baik dan inovatif. Di samping itu produk yang  dipromosikan juga harus unggulan dan benar-benar unik. Dengan begitu mampu menarik perhatian warga sehingga mengunjungi Paviliun Pemko Medan,” kata Syahnan.
Ungkapan senada disampaikan Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono selaku Koordiantor Penyelenggara. Sukses Paviliun Pemko Medan menajdi primadona pengunjung dalam gelaran PRSU tahun ini tidak terlepas dari dukungan penuh OPD terkait.Oelh karenanya Agus minta OPD terkait dapat saling berkoordinasi.
“Dengan kerja sama dan koordinasi yang baik,isnya Allah kita mampu memberikan yang terbaik. Apa yang kita kerjakan ini untuk nama baik Pemko Medan, sudah sepatunya kita bekerja keras  mewujudkannya,’’ ungkap Agus.
Kemudian Agus meningatkan, Wali Kota usai seremoni pembukaan PRSU akan singgah di Paviliun Pemko Medan, Jumat (8/3). “Jadi kita harus pastikan Paviliun Pemko Medan berikut isi yang dipamerkan harus benar-benar menarik,” pungkasnya (mar)