Dari Medan, Tahlil Dan Doa Dikirim Untuk Ketum Seknas Jokowi

MEDAN - Ucapan belasungkawa, tahlil dan doa dikirimkan Seknas Jokowi Sumut atas meninggalnya Ketua Umum, Muhammad Yamin Mangkunegara di Sekretariat Jalan Pancing, Medan Estate, Deli Serdang. Kegiatan diikuti seluruh pengurus Seknas Jokowi Sumut, Senin (25/3/2019). Adapun kegiatan dilaksanakan selama 3 malam dengan menghadirkan Al Ustadz Hermanto. 

"Kita merasa kehilangan sosok Muhammad Yamin ini, karena selama ini almarhum bekerja tanpa kenal lelah untuk memenangkan Pak Jokowi. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah Swt. Semoga khusnul khotimah," ujar Ketua Seknas Jokowi Sumut, H Alamsyah Hamdani, SH.

Alam menambahkan, bahwa sosok M Yamin telah hadir memimpin Seknas Jokowi sebelum ada 1 partai pun memberikan dukungan untuk Pak Joko Widodo.

"Tahun 2013, almarhum telah memberikan dukungan kepada pak Jokowi, sebelum ada 1 partai pun yang memberikan dukungan. Almarhum wafat, Jumat (22/3/2019) saat hendak menghadiri pertemuan Pak Jokowi dengan alumni Universitas di Jogja, namun saat dalam perjalanan, di Majalengka, almarhum sesak nafas dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit," jelasnya mengakhiri.

Dari pantauan wartawan, terlihat puluhan pengurus dan anggota Seknas Jokowi Sumut mengikuti tahlil dan kirim dia untuk almarhum Ketua Umum Seknas Jokowi Sumut, Muhammad Yamin Mangkunegara. (Rom)