Bawa Nama Harum Kota Batam, 2 Group Sepak Bola U-12 Butuh Bantuan Materi

BATAM/KEPRI, POC - Bibit muda Indonesia U -12 Kota Batam, Kepulauan Riau yang tergabung dalam tim Sekolah Sepak Bola (SSB) dan tim Blue Egle berhasil masuk ke babak selanjutnya dalam kompetisi Liga Danone 2019.

Dari 54 group yang berhasil diseleksi hanya 2 group dan lolos dalam pertandingan menuju Kota Palembang pada tanggal 6 maret 2019.

Oyong, Alan dan Rico sebagai pelatih dari tim SSB mengatakan, mereka juga memiliki semangat tinggi dalam memenangkan pertandingan.

"Hari ini anak-anak bermain luar biasa, tanpa beban dan di luar ekspektasi. Semua lini memiliki peran masing-masing untuk menjuarai, tekad dan semangat anak-anak adalah kunci kemenangan pada final nanti," ucap oyong.

Sambungnya, selamat dan sukses buat anak-anak tim SSB dan Blue Egle. Kami sangat bangga kepada kalian," kata oyong, Sabtu (02/03/2019).

Imam Nawawi (12 th) yang masih duduk disekolah dasar (SD) dibatam salah satu dari tim SSB mengatakan, kami 1 tim harus kompak untuk bisa merebutkan piala Danone 2019 ini," tegas imam nawawi.

Sambungnya, kami bulan Desember 2019 akan bermain di negara malaysia, kami seluruh tim minta kepada bapak gubernur agar memperhatikan kami yang masih muda supaya bisa membawa harum nama kota ini," kata imam.

Seluruh orang tua pemain SSB mengeluhkan tentang dana untuk keberangkatan ke kota palembang pada tanggal 6 maret nanti.

"Kami sebagai orang tua memohon kepada pemerintahan Kota Batam, Kepulauan Riau khususnya kepada bapak gubernur untuk diperhatikan bibit muda yang mempunyai semangat yang tinggi dalam bidang olah raga khususnya sepak bola, agar membantu dalam bentuk materi, karena tidak semua orang tua mampu membiayai keberangkatan anak-anak kami," ujar Suparman (47 th) salah satu orang tua dari pemain tersebut.

Selain konsisten, anak-anak juga mampu bermain dengan tenang, disiplin dan mendengarkan arahan pelatih. (Kinoi)