Ratusan Warga Padati Tabligh Akbar Satu Tujuan Bela Umat Dan Rakyat Untuk Keadilan

MEDAN DELI, POC - Ratusan warga dari berbagai lingkungan memadati Tabligh Akbar di Perumahan Taman Citra, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (9/1/2019).

Acara tersebut digelar oleh Caleg DPRD Tingkat I Drs Awaluddin dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan tema Tabligh Akbar satu tujuan (1-7 an) Bela Umat dan Rakyat Untuk Keadilan.

Sementara itu, Mahmud Al Husairi sebagai ketua panitia mengatakan, kegiatan tablig Akbar diadakan untuk meningkatkan Ukhwa Islamiah serta membangun hubungan masyarakat.

"Kegiatan ini adalah satu-satunya tujuan kami untuk silaturahmi dan meningkatkan Ukhwa Islamiah kepada semua orang di Sumatera Utara terutama di Medan Deli," kata Mahmud Al Husairi.

Kandidat legislatif DPRD Tingkat I Drs Awaluddin juga mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih kepada tamu undangan ini, saya akan menjaga persatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika, "kata Awaluddin.

Selain itu, ada 3 hal yang perlu diperhatikan dalam masyarakat ini.
- Pendidikan.
- Kesehatan.
- Jangan golput), "katanya.

Salah satu warga, Hamdan (40) mengakui bahwa dia sengaja datang dari melihat dan mendengarkan kata-kata calon dewan, saya juga salah satu tujuan mereka, "kata warga.

"Selain diundang, saya juga ingin mendengar kuliah langsung oleh Ikhrar Ansori S.Pdi," kata Hamdan kepada wartawan.

Dari pantauan awak media hadir anggota DPD-RI dari PAN Mulfachri Harahap, Ketua DPD Medan HT Bahrumsyah. (Kinoi)