PT Coca-cola Amatil Indonesia Melaksanakan Program Mobile Coke Tour

MEDAN, POC - PT Coca-cola Amatil Indonesia (CCAI) cabang medan melaksanakan  program Mobile Coke Tour seri 1 di MTS N 2 Medan, Selasa (19/02/2019).

Kegiatan yang di lakukan oleh PT Coca cola ini di lakukan di MTS N 2 Jalan Peraturan, Kelurahan Sige rejo, Kecamatan Medan Tembung, Kabupaten Deli serdang. Yang di hadiri 250 peserta terdiri dari guru dan para siswa/siswi MTS N2  medan.

Mobile Coke Tour tersebut bertujuan untuk meningkatkan managemen perusahaan dengan dunia pendidikan.

Ahmad Nasoha sebagai Affairs Executive menjelaskan, membukakan wawasan pelajar sangat penting untuk kreativitas melalui pertanian dan daur ulang, dalam bentuk pelatihan yang bekerja sama sebuah wadah yang sangat baik," ucap Nasoha.

Yayan sofian sebagai CAE Regional West idonesia juga mengatakan, besarnya harapan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para siwa/siswi di MTS N2 medan ini. Bisa juga di kerjakan di rumah atau menambah pengalaman untuk menjadi pembelajaran kepada para saudara semua," kata Yayan Sofian.

Kegiatan yang bersifat Edocative pembelajaran mengenali lingkungan hidup dan bagai mana cara menanam pohon, sayuran, juga melestarikan tumbuhan.

Disamping itu bagai mana cara membuat sampah menjadi penghasilan tambahan rumah tangga. Dan ini di ajarkan kepada seluruh murid murid sekolah khusus nya MTS N2 medan.

Kepala sekolah, para guru dan murid-murid yang ada di Mts n2 medan itu mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan pendidikan yang di berikan melalui PT Coca-cola Amatil Indonesia.

"Kami mengharapkan agar kerja sama di bidang pendidikan ini tetap dilakukan di sekolah Mts N2 Medan," ucap Dr Zalman Munte sebagai Kepala Sekolah MTS N2 Medan.

Dari pantauan awak media, turut hadir Ahmad Nasoha, Yayan sofian, Dewi Hadingrat msc, Hadijah Sharas wati indonesia dan Ardi GM Panah merah, Dr Zalman Munte. (Kinoi)