Masuk Ke Zona 8 Besar, Tim Polres Pelabuhan Belawan Akan Tampil Lebih Gemilang.

BELAWAN -  Tim sepak bola binaan Polres Pelabuhan Belawan kembali memenagkan pertandingan sepak bola yang digelar dilapangan kebun bunga medan, Sabtu (16/02/2019)

Pertandingan itu terlihat semangat untuk mengalahkan tim binaan Polres Tanah Karo. Dibabak pertama menit ke 25, tim Binaan Polres Belawan Wilmar nomor punggung 9 berhasil mencetak gool ke gawang lawan.

Permainan terus berlangsung hingga menit ke 90, wasit meniupkan peluit panjang menandakan permainan telah usai.

Pertandingan dimenangkan Tim Binaan Polres Belawan dengan skor 1-0, pemain yang didominasi berasal dari Hamparan Perak itu akan tampil lebih gemilang pada pertandingan berikutnya yang masuk ke zona 8 besar.

"Saya berterimakasih karena tim kita kembali menang dalam pertandingan sepakbola memperebutkan Piala Kapolda ini, kalian harus menjaga kesehatan untuk melakukan pertandingan selanjutnya yang sudah sedikit lagi, semoga hasilnya memuaskan," ucap Kapolres.

Taufik sebagai pelatih kesebelasan Polres Pelabuhan Belawan mengatakan, kemenangan yang mereka peroleh berkat kerja sama tim yang baik, bahkan sebelum bertanding tim sudah berlatih cukup keras guna mengukur sisi kelemahan serta kekuatan lawan sebelum bertanding," kata taufik.

Sambungnya, Tim ini pasti menang, karena kami sangat optimis, apalagi kita memiliki pemain yang hebat seperti Saktiawan Sinaga dan Legimin Raharjo," ujarnya.

Pertandingan Tersebut ditonton langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Wakapolres Belawan Kompol Taryono Raharja, Kabag Ops Kompol Erinal, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra, Kasat Lantas AKP MH Sitorus, Kasat Intel, serta para perwira, dan para Bintara. (Kinoi)