Astaga!!! Ibu Rumah Tangga Tewas Ditangan Perampok Jalanan



KISARAN - Seorang ibu rumah tangga, Ida (50) tewas usai terjatuh dari atas sepeda motor. Korban terjatuh saat dirampok begal sadis di Jalan Sekip, Asahan, Sabtu (23/2/19).

Informasi yang di himpun pewartaonline.com, korban merupakan warga Jalan Diponegoro, Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan.

Sebelum kejadian korban berboncengan dengan anaknya ysng baru pulang dari Batubara. Saat diperjalanan, tepatnya di daerah Skip, tas milik korban ditarik oleh jambret yang mengendarai sepedamotor Yamaha Vixion.

"Kami baru dari Batubara, saat diperjalanan pulang menuju Kisaran, kendaraan kami dipepet orang berkulit putih naik sepedamotor Yamaha Vixion dan menarik tas mamak dan sempat terjadi tarik-tarikan sehingga kami terjatuh dan terseret di aspal," kata Fauzi Anak Korban kepada sejumlah awak media.

Akibat terjatuh, korban sempat dirawat di RSU Haji Abdul Manan Simatupang, namun sayang, wanita setengah baya ini meninggal dunia akibat luka dibagian kepala.

Dirampok kami bang, tas yang dibawa mamak juga dirampas, lari ke arah kisaran pelakunya naik sepedamotor vixion, orangnya tinggi, putih gitulah",terang fauzi sambil menangis di ruang Radiologi RSUD HAMS Kisaran.

Terkait hal tersebut, personil Jatanras Polres Asahan langsung mencari pelaku jambret yang menewaskan wanita tengah baya ini (yudi)