Alhamdulillah, Sahabat Jokowi-Amin Bagi Sembako Kepada 125 Anak Yatim

KISARAN -  Sahabat Jokowi-Amin membagikan Sembako kepada 125 Orang anak yatim piatu di kantor sekretariat Sahabat Jokowi Jalan Jendral Ahmad Yani Kabupaten Asahan, Rabu (6/2/2018).

Pemberian santunan dan bagi-bagi sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Sahabat Jokowi-Amin kepada anak yatim piatu yang berada dikota kisaran Kabupaten Asahan.

Ketua Sahabat Jokowi-Amin,Syahril Sam Rao Didampingi Seketaris Nuruliman SE mengatakan, selain bentuk kepedulian kepada anak Yatim Piatu, pemberian santunan dan bantuan paket sembako ini juga sebagai salah satu wujud mereka memikirkan kesejahteraan anak-anak tersebut.

"Bagaimanapun juga kita harus memikirkan anak-anak yatim tersebut. Kalau bukan kita yang memikirkan bagimana kesejahteraan mereka, lantas siapa lagi yang memikirkan mereka kalau tidak kita sebagai umat islam ," kata Syahril Sam Rao.

Sebanyak 125 paket sembako yang dibagi kepada anak yatim piatu,Ia juga mengatakan, santunan dan bantuan seperti ini harus kita salurkan kepada anak-anak tersebut.

"Kegiatan ini sudah sering kita laksanakan, meskipun tidak banyak, namun ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah atas rizki yang diberikan," Ujar Syahril yang diaminkan oleh Nuruliman. (yudi)