Wabup Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama Di Asahan

KISARAN - Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui wakilnya Surya Bsc melantik 3 orang pejabat tinggi Tingkat Pratama dan 30 orang pejabat struktural di lingkup Pemkab Asahan yang digelar di Aula Melati Kantor Bupati Asahan,  Senin (14/1) sekira pukul 09.00 wib.

Dalam amanat tertulis Bupati yang dibacakan Wakil Bupati menyebutkan  Aparatur Sipil. Negara (ASN)  yang dilantik ini telah melalui uki kompetemsi yang dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) baik di bidang tekhnis dan Sosiokultural.

"Untuk pejabat administrator juga telah melalui seleksi Baperjakat , sehingga di harapkan agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan untuk mempersiapkan segala tuntutan persyaratan yang berlaku" ujarnya.

Lebih lanjut Surya mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Dinas (Kadis) yang lama yang telah membantu memajukan pembangunan di Asahan. Demikian pula kepada Kadis yang baru kiranya dapat bersinergi dan meningkatkan kualitas kerja di lingkungan kerjanya

Selain itu juga para Camat yang lama Bupati mengucapkan terima kasih ataa kinerjanya dan kepada camat yang baru agar dapat bekerja maksimal di wilayah kerjanya dan dapat bersinergi dengan lurah/Kepala Desa dan unsur unsur aparatur Kecamatan.

Dalam pelantikan ini terlihat 3 ASN menduduki jabatan tertinggi pratama  sesuai lampiran keputusan Bupati Asahan nomor 19-BKD-Tahun 2019 tertanggal 8 Januari 2019 diantaranya Asmunan,SPd  yang menjabat Kadis Pendidikan dimutasikan sebagai staf ahli Bupati Asahan bidang pemerintahan dan hukum. drs. Sofyan M.Pd yang sebelumnya menjabat kepala Badan Kepegawaian Daerah menduduki jabatan Kadis Pendidikan, dan Nazaruddin SH yang sebelumnya menjabat staf ahli Bupati Asahan bidang Pemerintahan , hukum dan politik selanjutnya dimutasikan untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah.(yudi)