Wabup Asahan Apresiasi DPD PKB

KISARAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan apresiasi eksistensi kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Paguyuban Keluarga Besar (DPD PKB) Pujakesuma dan Generasi Muda (GM) Pujakesuma Kabupaten Asahan, Senin (7/1/2019).

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Asahan H Surya BSc saat menerima audensi pengurus organisasi etnis terbesar yang ada di bumi Rambate Rata Raya.

Didampingi Assiten II Jhon Hardi dan Kaban Kesbangpol Sorimuda Siregar, orang nomor dua di Pemkab Asahan itu tampak menyambut baik rencana pelantikan dan konsolidasi organisasi Pujakesuma Se Kabupaten Asahan yang rencananya akan dilaksanakan pada (9/1) mendatang di Joglo Jawa.

Pada kesempatan itu, H Surya BSc mengucapkan selamat kepada saudara Wage Trimana yang diangkat jadi Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan menggantikan H Santoso, ” selamat kepada ketua yang baru, semoga lebih amanah dan dapat mengayomi seluruh warga Jawa yang ada di Asahan, ” cetusnya.

Turut hadir dalam audensi itu, Ketua GM Pujakesuma Asahan Rianto SH. MAP, Ketua Harian Supriadi SL, Sekretaris Mulyadi dan Bendara Susilawadi serta pengurus PKB Pujakesuma Asahan lainnya. (Yudi)