Unit Lantas Polsek Sunggal Berikan Dikmas Kepada Siswa-Siswi SMK Yayasan Sultan Iskandar Muda -->

Advertisement

Advertisement

Unit Lantas Polsek Sunggal Berikan Dikmas Kepada Siswa-Siswi SMK Yayasan Sultan Iskandar Muda

Sabtu, 19 Januari 2019

SUNGGAL - Unit Lalulintas Polsek Sunggal melaksanakan giat pendidikan masyarakat tentang berlalu lintas di SMK Yayasan Sultan Iskandar Muda, Jalan Bakul, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (19/1/2018) pagi. Kegiatan dipimpin Kanit lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan dengan tema Menggelorakan Milineal Road Safety Festival.

“Kita juga memberikan Dikmas Lantas dalam Safety Reading bagi anak-anak Bangsa dalam acara ini,” ucap Kanit Lantas Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan.

Syahri juga menambahkan, kegiatan bertujuan untuk menciptakan hubungan Polri dengan masyarakat milenial yang ada di wilayah Polsek Sunggal.

“Salah satunya agar terjalin hubungan dengan masyarakat milenial. Selain itu, agar mereka memahami tata tertib berlalu lintas bahwa keselamatan itu paling utama dalam berkendara,” ujarnya.

Kegiatan tersebut pun disambut antusias para siswa dan siswi SMK Sultan Iskandar Muda. Sedikitnya 70 siswa-siswi SMK berbaur dalam kegiatan tersebut dan mengikuti arahan dan bimbingan dari Kanit Lantas Polsek Sunggal.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan. Bukan di sekolah ini aja, kita akan datangi sekolah-sekolah lain yang berada di wilkum kita,” pungkasnya. (Red)