Refleksi Akhir Tahun, Karang Taruna Langkat Gelar Volly Helki Cup

LANGKAT, POC -  Dalam rangka reflexi akhir tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019, Karang Taruna Kabupaten Langkat menyelenggarakan turnamen bola volly yang diikuti oleh 12 grup peserta.

Turnamen yang dibuka pada Sabtu (29/12/2018) lalu, direncanakan akan digelar ditiap minggunya, hingga 27 January 2019, di Dusun Bambas, Desa Karya Jadi Kecamatan Batang Serangan, Langkat.

"Kita ambil momen akhir tahun dalam rangka untuk reflexi akhir tahun. Yang nantinya dilanjutkan turnamen di tiap minggunya hingga akhir bulan January 2019, dengan harapan, bisa mempererat tali silahturahmi antara warga dan memelihara kesehatan dengan olah raga," ujar Helki Handoko SE, Ketua Karang Taruna kabupaten Langkat dalam sambutanya.

Helki berharap, kegiatan turnamen bola volly ini bisa menjadi agenda tetap di kabupaten Langkat dan sekitarnya.

Apalagi tema kegiatan kali ini adalah "Turnamen Bola Volly Cup Piala Helki Handoko SE," ini adalah dengan berolah raga menjadikan badan yang sehat, akal kuat melahirkan pikiran yang cerdas.

"Saya berharap, turnamen ini membawa manfaat yang luar biasa bagi kita semua, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pengurus Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia, beserta rombongan untuk memberikan dukungan.

" Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya kemasyarakatan seperti ini. Ini satu hal yang positif di masyarat. Kami berharap, kedepannya ada kegiatan yang sama seperti ini. Mungkin bisa turnamen bola atau yang lainya," tutur Doli. (maria)