Polres Pelabuhan Belawan Serta Jajaran Giat Safarai Kamtibmas Di Masjid Al-Muhajirin

MEDAN LABUHAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan beserta rombongan giat safari Kamtibmas di Masjid Al-Muhajirin,
Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan, Senin (28/01/2019).

Dalam kata sambutannya Ikhwan mengatakan, selama 7 bulan saya menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, ternyata baru kali ini menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat di Kampung Nelayan indah ini," kata Kapolres.

"Saat ini masuk menjadi polisi tidak bayar atau gratis, sudah banyak yang terbukti anak orang yang kurang mampu, contohnya seperti anak tukang jual jagung rebus dan supir angkot ada yang masuk menjadi polisi tanpa bayar," sebut Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan kepada warga, agar tidak termakan isu berita Hoax di media sosial, seperti isu penculikkan anak, pencoblosan surat suara sebanyak 7 kontaener, serta berita hoax lainnya yang dapat membuat situasi tidak kondusif," ucap Ikhwan.

Sambungnya, Kapolres juga mengatakan, hendaknya sebagai orang tua harus senantiasa mendidik anaknya menjadi anak yang sholeh taat beribadah, hingga nanti dapat mendoakan kedua orang tuanya," kata orang nomor satu dimedan utara itu.

Dalam pantauan awak media, selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan, kegiatan itu juga dihadiri Kapolsek Medan Labuhan diwakili Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kasat Binmas AKP Justar Purba, personil Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Para Kepling mewakili Lurah Nelayan Indah, Serta ratusan ibu perwiritan pesisir. (Kinoi)