Nimrot Sihotang: Sesuai Intruksi Menkumham, Pembangunan Zona Intergitas Menuju WBK Dan WBBM

LABUHAN DELI, POC - Rutan kelas ll-B Labuhan Deli canangkan pembangunan Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (21/01/2019).

Kepala Rumah Tahanan Labuhan Deli Nimrot Sihotang menyampaikan kegiatan tersebut berkomitmen untuk pencegahan korupsi dan pelayanan publik, sesuai intruksi Menkumham RI," ucap Nimrot.

Sambungnya, ada beberapa indikator komponen pengungkit yang harus di terapkan yaitu, manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitasi kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan pelayanan Publik.

Nimrot menambahkan, di Rutan kelas ll-B ini sudah mempersiapkan beberapa fasilitas yang diperbaiki contohnya, masalah kunjungan sudah difasilitasi adanya pembagian nomor antri dan sudah disiapkan meja layanan terpadu, yang mana nanti akan ada petugas Fron Office seperti kantor kantor BUMN, PLN, Perhotelan dimengadopsi seperti itu.

"Sehingga masyarakat merasa terlayani dan merasa puas,dan juga akan dibuatkan tempat penilaian Indeks untuk kepuasan masyarakat." tutup Nimrot. (Kinoi)