Media Gathering PDAM Tirtanadi, Puluhan Wartawan Lomba Lari Bakiak dan Goni

PANTAI CERMIN, POC - Puluhan wartawan yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) PDAM Tirtanadi antusias mengikuti berbagai acara media gathering yang digelar oleh PDAM Tirtanadi di Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Begai, Kamis (17/1/2019).

Suasana penuh keakraban dan canda tawa. Apalagi digelar game-game lucu yang harus diikuti oleh 4 grup. Masing-masing grup beranggotakan 10 wartawan. Setiap kelompok adu cepat dalam berbagai lomba. Seperti lomba lari bakiak, lari goni dan lomba cepat masukkan sarung ke teman kelompok.

Keriangan semakin bertambah, setelah Direksi PDAM Tirtanadi sepakat hadiah pemenang lomba akan ditambah dengan uang sebesar Rp 500 ribu untuk juara 1, Rp 400 ribu untuk juara 2 dan Rp 300 ribu untuk juara 3.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo menyampaikan, tugas mereka selaku direksi hanya tinggal 2 bulan lagi. Meski begitu, PDAM Tirtanadi harus sehat tidak boleh sakit.

“Ibarat manusia tak boleh sakit, karena kalau sakit tak bisa berbuat apa-apa, demikian juga PDAM tak boleh sakit karena harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kerja yang baik,” ujar Sutedi dihadapan wartawan peserta Media Ghathering.

Kepada anggota Pokja, Sutedi mengingatkan, bahwa informasi saat ini sangat vital. Termasuk dengan memberikan masukan kepada pihaknya agar dapat bekerja dengan maksimal.

“Kedepan teruslah ditingkatkan dan kami siap menerima semua saran bahkan kritikan demi perwujudan PDAM Tirtanadi  sesuai dengan visinya memberikan pelayanan seluas-luasnya kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara, mewakili Pokja wartawan, M. Nasir mengatakan, Pokja selama ini telah bekerja menyebarkan berbagai informasi terkait PDAM Tiranadi.

Ia mengaku, tak sedikit informasi tersebut bernilai kritik. Namun ia memastikan, kritik itu menjadi bahan masukan positif agar manajemen terus melakukan perbaikan.

“Selama ini sudah banyak perbaikan dan pengembangan PDAM Tirtanadi yang dilakukan di bawah kepemimpinan Sutedi Raharjo. Kedepan dalam melanjutkan yang belum selesai, jajaran kepemimpinan ini tak salah jika dipertahankan, karena belum tentu juga teruji yang baru nanti,” katanya.

Hadir dalam media gathering ini, Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian, Direktur Air Minum Delviandri, Direktur Air Limbah, Heri Batangari Nasution, Sekretaris Perusahaan Jumirin dan jajaran kehumasan. (maria)