Karantina Belawan Canangkan Pembangunan Zona Intergritas Menuju WBK/WBBM

BELAWAN, POC - Karantina Belawan komitmen canangkan pembangunan Zona Intergritas Menuju WBK/WBBM Belawan diberikan kepada intansi pemerintah dan jajarannya, Senin (07/01/2019).

Intansi yang berkomitmen untuk mewujudkan wilayah bebas bersih dan melayani reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Belawan Drh Bambang Haryanto MM melalui Kabid Humas Drh Andre menyampaikan Ada 6 indikator komponen pengungkit.

"Ada 6 indikator komponen pengungkit yang terdiri manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Saya dan seluruh pegawai di Karantina Belawan harus berkomitmen dalam pembangunan Zona Integritas ini," papar Bambang Haryanto Kepala Karantina Pertanian Belawan dalam apel pencanangan pembangunan ZI.

Selanjutnya, kegiatan pencanangan ini ditandatangani Fakta Integritas yang diwakili oleh seluruh pejabat struktural dan koordinator fungsional lingkup Karantina Belawan.

Selain itu juga dilakukan penandatanganan piagam pencanangan ZI," tutup Andre. (Kinoi)