Kapolres Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Perwira Dan Bintara

BELAWAN,POC - Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan menggelar Apel pagi dalam rangka memberikan penganugrahan kenaikan pangkat satu tingkat kepada 35 Bintara dan 19 Perwira personil Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran, Jum’at (04/01/2019).

Acara yang digelar dilapangan parkir Mapolres Pelabuhan Belawan jalan Pelabuhan Raya No.1 Belawan langsung dipimpin Kapolres AKBP Ikhwan,SH,MH.

Personil Polres Pelabuhan Belawan yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 54 orang yang terdiri dari 18 Perwira dan 36 Bintara yang terdiri dari AKP ke Kompol 1 personil (Kabag Ren),dari Iptu ke AKP 1 personil (Kanit Reskrim Polsek Belawan), dari Ipda ke Iptu 16 Personil,dari Aiptu ke Ipda 1 personil,dari Bripka ke Aipda 7 Personil,dari Brigadir ke Bripka 7 Personil,dari Briptu ke Brigadir 1 personil,dari Bripda ke Briptu 20 personil.

Dalam amanatnya,Kapolres mengatakan,para personil Polres Pelabuhan Belawan bisa bekerja sesuai dengan Profesional,Modren dan Terpercaya (Promotor) sebagai pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat.

Dan para anggota kepolisian hendaknya kita bersikap netral dan mampu melakukan pengamanan yang maksimal untuk acara pesta Demokrasi yakni Pemilu 17 April 2019 mendatang yang aman,damai dan sukses.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota kepolisian Polres Pelabuhan Belawan yang sudah menunjukan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan bekerja dengan amanah dalam melayani masyarakat,”ucap Ikhwan.

Kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan,Wakapolres,Para Kabag,Para Kasat,Kapolsek Jajaran,Para Perwira dan Bintara Personil Polres Pelabuhan Belawan serta Bhayangkari. (Kinoi)