Kapolres Pelabuhan Belawan Shalat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Mukhlisin -->

Advertisement

Advertisement

Kapolres Pelabuhan Belawan Shalat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Mukhlisin

Senin, 14 Januari 2019

BELAWAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH serta PJU melakukan shalat subuh berjama'ah di Masjid Al Mukhlisin Jalan Veteran Pasar 6 Desa Manunggal, Minggu (13/1/2019).

Usai laksanakan shalat, Kapolres memberikan kata sambutan dan memperkenalkan diri kepada para Jama'ah. Mengajak bersama-sama memelihara Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg yang damai dengan cara tidak menyebarkan berita hoax.

"Saya berharap bagi yang mampu, marilah sama-sama kita berinfak,sedekah kepada fakir miskin juga anak yatim. Karena harta yang kita miliki ada hak anak yatim dan fakir miskin 2, 5 persen,” ucap Ikhwan.

Usai melaksanakan shalat, Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan kepada 75 orang anak yatim, 60 orang kaum dhuafa dan 5 orang nenek yang sakit.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, Kapolsek Medan Labuhan, Waka Polsek Medan Labuhan, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasi Propam, KBO Lantas, Kanitregindent, Kanit Bintibmas, Bhabinkamtibmas, Para Personil Lantas, Camat Labuhan Deli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kepala Desa, Kepala Dusun, dan para jama'ah. (Kinoi)