Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Para Nelayan Dan Buruh Bongkar Muat Kapal Ikan

BELAWAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan bersilaturahmi pada para buruh bongkar muat kapal ikan digabion belawan dan para nelayan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2019, Kamis (31/01/2019).

Kegiatan itu dilaksanakan di warung Buk Adek gudang ikan PMS gabion Belawan. Pada kesempatan itu Kapolres Belawan memberikan pesan yang positif kepada seluruh orang-orang yang berada disekitar gudang ikan gabion.

"Untuk menjaga Kamtibmas pada saat menghadapi Pemilu Pileg dan Pilpres,saling menjaga kekompakan dan tidak ada pertengkaran antara sesama buruh, jangan mudah terpengaruh berita yang tidak benar atau Hoax, selalu kita bimbing keluarga dan selalau diperhatikan kegiatan anak-anak jangan terpengaruh terhadap bahayanya Narkoba," pesan Kapolres.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Belawan yang sudah menyambangi kami disini dan sudah dapat bertemu, sarapan bersama kami di lokasi PMS Gabion," ucap para buruh dan nelayan.

Dari pantauan awak media, kegiatan itu turut dihadiri oleh  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan yang di dampingi oleh Kasi Propam Iptu Lili Tavip dan para Personil Polres Pelabuhan Belawan. (Kinoi)