Heboh!!! Penumpang BUS ALS Tewas Posisi Duduk


KISARAN - Suasana tenang penumpang bus ALS tiba-tiba berubah jadi kehebohan. Seorang penumpang diketahui bernama Alfian (43) warga Medan ditemukan tewas dengan posisi duduk di bangku bus di depan rumah makan Idaman, Simpang Empat Kabupaten Asahan.

Informasi diperoleh korban merupakan warga Jalan Cinta Karya Gang Landasan Kecamatan Medan Polonia. Jenazah korban diketahui pertama kali oleh adik kandungnya Syamsul Rizal saat bus berhenti di rumah makan Idaman di Dusun II, Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat kabupaten Asahan. Saat itu bus berhenti agar sopir dan para penumpang bus bisa makan sekira pukul 17.30 Wib. Saat itu adik korban membangunkan korban berulang-ulang, namun korban tidak juga terbangun dan akhirnya diketahui jika korban telah meninggal dunia.

Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond GM Hutagalung saat dikonfirmasi,  Kamis (24/1/2017) membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar,  korban yang datang dari Medan hendak le Sijunjung,  Sumatera Barat untuk berobat penyakit maag (lambung). Korban yang ditemani adik kandungnya menumpang Bus ALS dengan Nopol BK 7574 AG," ucap kapolsek.

Korban diketahui meninggal dunia setelah adik korban membangunkan korban untuk makan namun saat itu korban sudah meninggal dunia.

"Anggota yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat untuk keperluan visum. Pihak keluarga ikhlas dan meminta agar jenazah korban jangan di autopsi dengan membuat surat pernyataan," terang Raymond.(yudi)