Heboh!!! Pasangan Bugil Tewas Didalam Kamar Hotel

KISARAN -  Suasana hening di Jalan Sei Gambus Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat mendadak heboh, pasalnya salah seorang room boy hotel Central berteriak ada mayat, Senin siang (7/1/2018) sekira pukul 14.00 Wib.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, jasad sepasang pria dan wanita yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali dijumpai oleh petugas hotel. Kemudian oleh pihak hotel dilaporkan kepada pihak berwajib.

Sementara menurut bagian resepsionis, kamar No. C12 itu dipesan oleh HAS pada hari Minggu (6/1/2019) dan dilakukan pengecekan dikarenakan habis waktu menginapnya. "Harusnya cek out, namun belum juga keluar sehingga dilakukan pengecekan,” kata petugas hotel saat dikonfirmasi.

Menurut sumber dilapangan, sepasang pria dan wanita yang sudah jadi mayat itu mengalami luka tembak, “katanya mengalami luka tembak di bagian kepala, namun pastinya tanya sama petugas saja bang,” ujar sumber.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari Polres Asahan mengingat masih menunggu Tim Inafis dari Polda Sumatera Utara. Tampak di lokasi kejadian Waka Polres Asahan Kompol M Taufik, Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja dan Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Edi Siswoyo. (Yudi)