Hadir Dalam Peresmian Tempat Ibadah, Kapolres Belawan: Kerukunan Umat Beragama Harus Kita Jaga

MARTUBUNG, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan beserta jajaran menghadiri acara peresmian tempat ibadah Jemaat GBI, Minggu (27/01/2019).

Tempat ibadah umat nasarani itu tepatnya di jalan Rawe Komplek MU CITY Grya Martubung Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Orang nomor satu di medan utara itu didampingi pendeta GBI Jan Fransman Saragi memotongan pita untuk pertanda peresmian gedung ibadah tersebut.

"Semoga jemaat GBI di tempat yang baru ini bisa melaksanakan kegiatan ibadah dan selalu menjalin hubungan baik dengan warga lain, sebagai bentuk kerukunan beragama agar lebih baik lagi " ucap kapolres.

Pendeta Jan Frasman Saragi juga menyampaikan, terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran dan juga Muspika Kecamatan Medan Labuhan atas upaya dan perhatianya kepada jemaat GBI sehingga para jemaat dapat kembali melaksanakan ibadah," ucap Pendeta.

Sambungnya, setelah permasalahan tgl 13 Januari 2019, semoga Tuhan memberi kekuatan dan kesehatan kepada bapak Kapolres dan seluruh rombangan," kata Jan Frasman Saragi.

Dari pantauan awak media, turut hadir dalam peresmian rumah ibadah umat nasrani itu wakapolres pelabuhan belawan kompol Taryono Raharja, kabag Ops Kompol Erinal, kasat shabara AKP Eriyanto, kasat lantas AKP MH Sitorus, kasat narkoba AKP Edy Safari, kasat Intelkam, Kasi Propam, wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo dan sebagian personil Polsek Labuhan, Sekcam medan labuhan, Seketaris lurah, serta para kepling. (Kinoi)