Di Asahan, Sahabat Jokowi Amin Beri Bantuan Diempat Desa

KISARAN -  Sahabat Jokowi Amin Kabupaten Asahan memberikan bantuan bahan makanan pokok (Sembako) kepada sejumlah kepala keluarga (KK ) sebagai warga kurang mampuh di Desa tersebut Senin (21/1/2019) sekira pukul 11.00 wib.

Ketua Umum Sahabat Jokowi Amin Kabupaten Asahan, Syahril Sam Rao didampingi Sekretaris Nuruliman SE mengatan, bantuan tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampuh sebagai bentuk kepedulian Sahabat Jokowi Amin kepada masyakarat yang kurang mampuh.

Selain itu, kegiatan ini merupakan perwujudan program Sahabat Jokowi Amin "tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk berbagi kasih, dengan harapan sedikit bisa meringankan beban hidup warga yang kekurangan dan memberikan semangat agar pekerjaan yang seadanya tetap ditekuni dan pantang menyerah untuk kehidupan sehari-harinya. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," kata Syahril Sam Rao.

Lanjut Syahril Sam Rao lagi,Sebagai wujud kepedulian kepada warga yang kurang mampu : Sahabat Jokowi Amin, menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat kurang mampu di empat Desa yang ada di Kabupaten yaitu,kecamatan pulau rakyat desa pulau rakyat pekan,Desa mekar sari Padang Mahondang dan Desa Pesatuan,"ucap Syahril Sam Rao yang dikenal dengan panggilan akrab pak Adek.(Yudi)