Waka Polres Pelabuhan Belawan Pantau Langsung Pos PAM

BELAWAN - Dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja memantau langsung pembuatan pos pengamanan (Pospam) di beberapa lokasi di wilayah Hukum Polres Belawan, Jum'at (21/12/2018).

Adapun lokasi yang dipantau langsung adalah Pospam di perbatasan wilkum polres belawan dan wilayah medan barat yaitu pulo berayan, Pospam Simpang Marelan, Pospam  Simpang Tol Belawan, dan Bandar Deli. Pos tersebut didirikan di lokasi yang diprediksi akan rawan kemacetan maupun tempat keramaian.

Dalam pengecekan Pos-pos tersebut ,Kompol Taryono Selaku Wakapolres Belawan  mengingatkan kepada masing-masing kepala pos pengamanan (Kapospam) agar melengkapi sarana dan prasarana di Pospam tersebut.

Seperti Rest area, panel data obyek vital, papan piket jaga, tongkat dan sarana kontak lainnya  yang harus ada di Pospam tersebut .Hal itu sangat diperlukan untuk mengamankan dan melayani masyarakat yang mudik maupun hendak berwisata sebelum dan sesudah Natal Dan Tahun Baru," Ucap Taryono saat ditemui diruang kerjanya.

Sambung Taryono, Polres Pelabuhan dan jajarannya akan mengamankan jalur mudik masyarakat dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, kami dirikan pos pengamanan di titik-titik rawan kemacetan maupun keramaian dengan pelayanan terbaik kami. (Kinoi)