Sampaikan Pesan Kamtibmas, 300 warga Belawan Kunjungi Rumah Singgah Sahabat Polisi

BELAWAN, POC- Sebanyak 200 ibu-ibu perwiritan dan 100 abang-abang becak (AAB) dijamu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan di Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP) Jalan Veteran, Belawan, Jum'at (07/12/2018).

Para ibu perwiritan dan penarik becak tersebut diundang dalam satu rangkaian kegiatan Jum'at Barokah. Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh ibu-ibu  yang datang.

"Jangan pernah mau dipecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Acuhkan yang menyebarkan berita-berita hoax dan selalu perhatikan anak-anak kita dari pergaulan. Mari sama-sama kita perangi narkoba," pesan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan.

Disamping itu, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar,SH juga memberikan ceramah kepada ibu pengajian. Dalam ceramahnya mengajak masyarakat untuk saling menjaga satu sama lain walaupun berbeda agama dan memperhatikan anak-anak dari narkoba.

AKBP Ikhwan membagikan bingkisan kepada para yang datang ke rumah singgah sahabat polisi disambut dengan lagu-lagu kebangsaan yang di nyanyikan oleh para abang-abang becak didepan pintu gerbang rumah singgah tersebut.

Turut hadir dalam giat jum'at barokah tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kasat Binmas, AKP Justar, Kasat Sabhara AKP Eriyanto dan Kasi Propam. (Kinoi)