Polsek Medan Labuhan Tangkap 4 Pelaku Penganiayaan Di KIM 5

LABUHAN, POC - Dalam hitungan jam, Polsek Medan Labuhan berhasil menangkap 4 pelaku penganiayaan yang mengakibatkan RP (20) warga Jalan Sentosa III, Medan Labuhan tewas dengan luka dikepala.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto kepada wartawan. Ia mengatakan bahwa saat ditemukan korban dalam kondisi lemah.

"Identitas tersangka sudah kita dapat dan sudah kita tangkap, kesemuanya warga Medan Deli. Adapun ke-4 orang tersangka yang berhasil kita tangkap adalah SL (17), KH (19), RA (17) dan
DS (20 ). Keempatnya merupakan warga Medan Deli," terangnya.

Rosyid menjelaskan bahwa aksi penganiayaan yang berujung kematian tersebut bermula saat korban bersama temannya datang ke area balap liar di KIM V. Saat itu keduanya didatangi oleh pelaku yang berjumlah sekitar 8 orang. Karena selisih faham akhirnya terjadi keributan.

"Pelaku langsung memukul kedua korban dengan tongkat Baseball yang terbuat dari besi. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tak berdaya bersimbah darah, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Delima dan akhirnya meninggal Dunia. Sedangkan Korban EL berhasil melarikan diri sampai selamat kerumah keluarganya dan mengalamai luka-luka pada bagian paha, rusuk dan dada memar  yang saat ini  dirawat dirumah keluarganya," jelasnya mengakhiri. (Kinoi)