Pengurus Pusat SMSI Serahkan SK Kepengurusan Sumut

JAKARTA, POC - Ketua Umum SMSI Auri Jaya didampingi Sekjen Firdaus, secara resmi menyerahkan SK Kepengurusan SMSI Provinsi Sumatera Utara, yang diterima oleh Sekretaris SMSI Sumut Erris J Napitupulu didamping Wakil Sekretaris M Agus Utama dan Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Agus S Lubis.

Penyerahan SK dilaksanakan dalam Rapat Kerja Nasional (Rapimnas) SMSI seluruh Indonesia, di Hotel Horison Grand Serpong – Tangerang, Rabu-Kamis (19-20/12/2018).
Auri Jaya berpesan, dengan SK yang telah diterbitkan bagi pengurus di Sumatera Utara, pengurus dapat mempersiapkan diri untuk dilantik dan segera merekrut perusahaan media online yang ada di seluruh wilayah Sumut.

“Kami berharap SMSI Sumut segera memantapkan diri, melakukanverifikasi perusahaan anggota di Sumut. Yang terpenting, segera membentuk kepengurusan di kabupaten/kota sebagai perpanjangan tangan kita. Sebagaimana yang telah disepakati di Rapimnas ini,” ujar Auri.

Selain itu, Auri juga mengingatkan agar setiap provinsi berpartisipasi dalam memeriahkan HPN 2019 di Surabaya pada Februari 2019 mendatang.”HPN 2019 kita ambil bagian, kita akan ikut serta dalam memeriahkan ivent pers nasional kali ini,” kata Auri lagi.

Ketua SMSI Sumut Zulkifli Tanjung, diwakili Sekretaris Erris J Napitupulu, menegaskan siap menerima tanggung jawab untuk membentuk perpanjangan tangan SMSI di kabupaten/kota. “Saat ini kita sudah berkomunikasi dengan teman-teman di daerah. Mereka juga tengah mempersiapkan diri,” ujarnya didampingi Wakil Sekretaris M Agus Utama dan Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar lembaga, Agus S Lubis.

“Secepatnya kami memproses verifikasi data perusahaan baik anggota dan media-media online di daerah untuk menjadi anggota dan pengurus SMSI Kabupaten/Kota,” kata Erris. (maria)