Pak Camat Kepergok Sama Istri Lurah Di Kamar Hotel Teraso

ASAHAN, POC - AP yang berstatus sebagai Lurah di Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara kesal bukan kepalang. Pasalnya, istrinya, RAYB berselingkuh dengan seorang Camat berinisial YA didalam sebuah kamar Hotel Nomor 01, Minggu (2/12/2018).

Menurut informasi, terbongkarnya kasus memalukan ini bermula saat AP mendapat telepon dari temannya yang menerangkan istrinya bersama seorang lelaki di dalam sebuah kamar Teraso Hotel nomor 1. Mendapat informasi,  AP pun langsung ke Hotel yang dimaksud. Dilokasi, ia melihat Honda Jazz warna merah milik istrinya terparkir di depan kamar 01.

"Saatku gedor pintunya, lama kali baru dibuka dan ada nampakku seorang pria tak pakai baju mengintip dari lobang angin kamar mandi. Begitu istriku membuka pintu langsung keluar kamar dan menuju mobil, kami tarik tarikan dan baju istriku terkoyak ku lihat dia tanpa pakaian dalam,” ujar AP terlihat geram.

Karena ketakutan, RAYB (istri AP) langsung kabur menuju mobil. Saat itulah AP dan RAYB tarik-tarikan hingga baju RAYB koyak tanpa menggunakan pakaian dalam. "Ku tanyak siapa kawannya didalam kamar, dibilangnya gak ada. Tapi setelah kubuka pintu kamar, kulihat kawan satu angkatanku di STPDN langsung minta maaf. Spontan ku pukul dia, mungkin pecah pelipis matanya. Dia langsung lari kearah Jalinsum dan istriku lari kearah belakang Teraso Hotel," terang AP.

Kecewa dengan kelakuan istri dan teman satu alumni angkatan ke  14  di STPDN, AP melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak yang berwajid dengan meminta awak media ikut ke Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.
Dengan barang bukti petunjuk untuk pihak berwajib seperti  dompet, rokok, pakaian dalam RAYB (Istri).

Saat Awak Media Mencoba Menyambangi Oknum Camat Di Kisaran Minggu 02 Desember 2018,Sekitar Pukul 20,00 Wib,di Jalan di Ponegoro,Terkesan Menghindar darI kejaran Awak Media dan tidak mau Di mintai Keterangan oknum Camat Yang  Terkenal Ganteng ini,Serta Dekat Dengan Bupati Asahan,Kejadian ini Menorehkan Citra Buruk Bagi Pamong Di Kabupaten Asahan. (Jouhari)