Kepergok Bongkar Rumah Tetangga, Pangeran Sekarat Dihajar Massa

MARELAN, POC - Pangeran Adi Guna Hasibuan (32) warga Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun, Medan Marelan nyaris tewas dihajar massa. Pasalnya ia kepergok warga saat mencuri dirumah Ramli (53) warga Jalan Terjun, Rengas, Selasa (4/12/2018). Akibatnya, dari telinga, hidung dan mulut pelaku mengeluarkan darah segar.


Menurut informasi, pelaku pencurian merupakan tetangga korban dengan merusak sarang kunci pintu belakang. Beruntung saat kejadian, warga memergoki pelaku dan langsung meghajarnya. Korban yang mendengar kejadian tersebut langsung pulang. Saat ditemukan, Korban melihat pintu belakang rumahnya sudah terbuka dan isi lemarinya sudah  berserakan di lantai.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid hartanto membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Barang korban yang hilang satu unit kamera digital merek Canon sudah kita dapatkan kembali, pelaku berjumlah dua orang, yang sudah kita amankan atas nama Pangeran Adi Guna Hasibuan. Sedangkan rekannya berhasil melarikan diri serta kereta pelaku berjenis Suzuki FU BK 5937 ACL juga kita amankan untuk barang bukti,' jelasnya. (Kinoi)