Kapolres Pelabuhan Belawan Shalat Subuh Berjamaah Di Mesjid Nurul Ikhsan -->

Advertisement

Advertisement

Kapolres Pelabuhan Belawan Shalat Subuh Berjamaah Di Mesjid Nurul Ikhsan

Minggu, 23 Desember 2018

MABAR - Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan bersama jajaran   melaksanakan Sholat Subuh berjama'ah dengan warga di Masjid Nurul Ikhsan Jalan Mangaan 1, Link.  8, Kel. Mabar Kec. Medan Deli, Minggu (23/12/2018).

Kapolres mengajak para jemaah sholat subuh agar tidak mudah terprovokasi isu yang beredar ,dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional.

Saya berharap dalam rangka ini,bisa menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat ,sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran faham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas," Ujar Ikhwan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan beras dan santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu janda.

Turut hadir yang mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan , Kasat Binmas Polres Belawan ,Wakapolsek Medan Labuhan ,Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan ,Personil Polsek Medan Labuhan ,Camat Medan Deli beserta jajaran. (Kinoi)